expr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,initial-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> Uang Tanpa Modal: 5 Aplikasi Penghasil Uang Di Android

Kamis, 09 Februari 2017

5 Aplikasi Penghasil Uang Di Android

Apakah sobat memiliki smartphone android?, Bagaimana Cara Mendapat Uang dengan mudah dengan Android?

Mungkin sobat belum mengetahuinya tentang keberadaan aplikasi Android Penghasil Uang ini. Aplikasi Penghasil uang ini muncul akibat persaingan yang sangat ketat di bidang teknologi.


Ya memang benar aplikasi penghasil uang ini sudah ada di OS Android yang kini sudah bisa di bilang menjadi OS terlaris di pasaran teknologi yang telah mengalahkan rival terdekatnya yaitu OS Windows Phone, iOS, dan lain-lain.

Berikut Aplikasi yang Menghasilkan Uang Dolar/Rupiah :

  

1. Whaff Reward 


Hasil gambar untuk whaff rewards 
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi terbaik yang digunakan untuk penghargaan buat para pengguna smartphone Android dengan melaksanakan tugas atau misi yang sudah ada di Whaff seperti apabila kita menginstal aplikasi ini kita mendapat rewad mencapai $0,1 hingga $0,3. 

Bukan hanya itu saja, apabila kita menjalankan aplikasi yang satu ini kita juga mendapat rewad dan tugas - tugas lainya. Apabila kita sering melakukan instal rewad, maka kita akan mendapatkan komisi yang lumayan banyak. Akan tetapi buat penarikan dana minimal $10 saja lewat jasa paypal.

Hasil gambar untuk cashpirate 

saya sudah pernah 2kali payout ke paypal lewat aplikasi ini, dan aplikasi ini menghasilkan paling banyak imbalan setiap task atau picks yang anda lakukan, aplikasi penghasil uang di android yang satu ini memang sangat menggiurkan minimal payout yang hanya 2.5$ dollar dan dengan minimum tersebut kita bisa payout dengan sangat cepat. untuk pilihan penukaranya kita bisa memilih dua metode yaitu bisa dengan pulsa atau bisa dengan dollar yang dikirim lewat rekening paypal.


3. WHAFF LOCKER


Hasil gambar untuk whaff locker

aplikasi ini sebenarnya kakak beradik dengan whaff tetapi tidak sama. berbeda karena dengan adanya kata locker dibelakang yang berarti anda dapat menghasilkan dollar hanya dengan membuka lockscreen, ya memang benar lewat aplikasi whaff locker anda bisa mendapat dollar hanya dengan mengusap lockscreen atau layar kunci dan hasil yang didapat pun sangan lumayan yaitu sekitar 0.01$ dollar untuk menggerser lockscreen, yang bisa dilakukan setiap  1-2jam sekali. Saldo yang didapat dalam aplikasi ini akan diakumulasikan bersama saldo yang didapat dalam aplikasi whaff.

Baca Juga : Cara mendapatkan uang dari whaff locker



4. AdQues

Hasil gambar untuk adquest 

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang mempunyai gratisan paling banyak diantara aplikasi-aplikasi lainya. Aplikasi AdQues ini mirip dengan aplikasi Whaff namun buat sistem pembayaran serta komisi yang dilakukan oleh aplikasi AdQues ini sangatlah berbeda dengan aplikasi Whaff. 

Sistem kerja aplikasi AdQues ini seperti bermain untuk mengumpulkan point, akan tetapi dalam aplikasi AdQues ini point yang sudah banyak dikumpulkan dapat di tukarkan dengan uang rupiah. Apabila kalian menginstal aplikasi AdQues ini kalian akan mendapat 100 - 500 point. 

Aplikasi penghasil uang dari android ini sangat cocok digunakan untuk para penguna smartphone Android khususnya di kawasan Indonesia. Bukan hanya itu saja, point yang telah dikumpulkan juga dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Vocer Belanja, Router, dan masih banyk lagi. 


Hasil gambar untuk tapporo 
 
Aplikasi Tapporo ini mampu memberikan komisi hingga $0,1 hingga $1 namun ada syaratnya, yakni harus menginstal lebih dulu apikasi Tapporo ini. Bukan itu saja, iklan pada aplikasi yang satu ini juga sangat banyak, sehingga mempermudah anda untuk menambah komisi anda. 

Bahkan penghasilan dari aplikasi yang satu ini juga dapat ditukarkan dengan barang - barang lain contohnya seperti Jam tangan, Smartphone dan lain-lain.


 Itulah ke 5 aplikasi yang bisa sobat coba untuk dapat menghasilkan uang dengan android, sekian dulu ulasan dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, terima kasih telah berkunjung sobat :)
 

1 komentar:

  1. Bingung Cari Situs Judi Online Terpercaya ?

    Situs Betting Terpercaya Dan Terbesar di ASIA
    PANDORAQQ
    Menawarkan | Fasilitas | Keunggulan
    Deposit & Withdraw Minimal Rp. 20.000,
    Deposit & Withdrawal Super Cepat

    BONUS ROLINGAN 0.5 % Tiap senin

    BONUS REFERAL 20 % Seumur Hidup

    Customer Service Sopan & Ramah Siap Membantu

    Live Chat Responsif 24 jam

    Real Fair Play 100%

    Server Tercepat di Asia Tanpa Lelet

    Jangan berpikir dua kali
    Daftar sekarang juga dan nikmati fasilitas nya

    DAFTAR SEKARANG : PANDORAQQ
    Link Alternatif : www•pandoraqq•net
    WA : +855966735893
    Line : pandoraqq
    Fanpage : @Pandorapkv

    BalasHapus